Wah..akhirnya bisa merasakan akhir pekan tanpa badai pertama di Taiwan…

Dari pertama dateng disini,setiap akhir pekan pasti ada taifun, apalagi taifun minggu kemaren…wew..anginnya maknyos sekali…dari dorm saya ngeliat cewe taiwan yg lagi jalan ditengah badai sampe harus megang pohon pas ada angin gede…lucu juga ngeliatnya..cuma jadi dapet pelajaran beharga, yaitu klo ga mau terbang ketiup angin mending ga usah keluar kamar pas badai.

Badai tiap akhir pekan ini menyebabkan kita terkurung di dorm..membosankan..acara jalan-jalan dibatalkan..jadi ya hiburan selain internet adalah ngeliatin orang yg payungnya rusak ketiup angin, batang pohon tumbang, dan ngeliat cewe yg megang pohon pas ada angin gede.

Emang ada untungnya juga sih badai minggu kemaren, hari senen jadi ga ada kuliah, jadi ga ada tugas..hehehe..coba badainya hari biasa, pasti lebih menyenangkan.

Akhir pekan tanpa badai ini diawali dengan bermain bola bersama temen2 Indonesia lainnya, seharusnya kita hanya akan bermain bersama orang2 vietnam, namun ternyata ada salah komunikasi dengan mereka. Mereka mengira kita mengajak tanding mereka, jadinya ya pertandingan tim Indonesia melawan tim Vietnam..karena tim Indonesia memang tidak berniat untuk tanding, hanya berniat bermain saja, jadi Indonesia kalah 4-1 dari tim Vietnam.

Besok rencananya di daan park akan ada halal bi halal yang diadakan teman2 dari MTYT (Majelis Ta’lim Yasin Taipe) yang penceramahnya bapak KH Hasyim Muzadi. Yang secara mengejutkan saya dan mahasiswa muslim Indonesia yang baru diminta membantu acara ini sebagai panitia…jadi ya mau ga mau harus dateng ke acara itu…