Kesulitan ketika ujian??tidak bisa menjawab soal-soal ujian??anda ingin menggunakan bantuan “Call a Friends” (seperti opsi bantuan dalam acara “Who wants to be a millionare”) tapi tetap tidak ingin ketauan oleh pengawas??. Mungkin alat ini bisa menjadi “dewa penolong’ untuk anda.

Spy Pen terdiri dari dua bagian, yaitu pen dan sebuah earphone kecil. Earphone itu sendiri berukuran sekitar 0,55 x 0,55 x 1,05 cm, cara kerjanya menyerupai Bluetooth handsfree. Jadi melalui Bluetooth, pen akan bekerja sebagai microphone dan transmitter, sedangkan earpiece digunakan sebagai earphone atau alat untuk mendengar. Dengan bentuknya yang kecil, earphone itu nantinya diletakkan di dalam telinga.

spy-pen

Lalu bagaimana cara kerjanya? Tentu saja dibutuhkan ponsel di sini. Jadi alat ini nantinya akan disambungkan dengan ponsel pribadi kita, nah ponsel itu pastinya juga harus disambungkan dengan nomor ponsel teman yang akan memberitahukan jawaban pada kita.

Seperti perangkat elektronik lainnya, Spy Pen juga mengandalkan tenaga pada batere. Nah, batere pada Spy Pen ini dapat diisi ulang menggunakan kabel USB. Bagian earpiece sendiri membutuhkan tiga buah batere. Spy Pen juga dilengkapi dengan fitur pemutar MP3 (musik, radio, perekam). Berapa harganya? Untuk saat ini Spy Pen sudah dibandrol dengan harga sekitar Rp.3 juta.

Anda tertarik???

sumber:

http://www.tabloidpcplus.com/index.php/news/read/1993/Spy%20Pen%20Andalan%20Saat%20Ujian