Manusia Kebal Peluru

Pernah nonton orang atraksi debus??
Pernah ngeliat orang kebal senjata tajam??
ah, itu sih sudah biasa….

Pernah liat orang kebal peluru???
ditembak 107 peluru oleh polisi tidak apa-apa….setelah jimatnya ditembak, baru dia roboh…
ternyata ilmu kebal peluru bener2 ada di Indonesia… kenapa ga semua tentara indoneisa pake ilmu ini???

jadi inget lagu iwan fals – Sugali
“Dar…der.. .dor
suara senapan
Sugali anggap petasan
Tiada rasa ketakutan
Punya ilmu kebal senapan
Semakin lupa daratan…”

Iklan

2 tanggapan untuk “Manusia Kebal Peluru

  1. Gue kebetulan nonton tuh beritanya! Jimatnya ada di cincinnya.
    Waah..klo polisi indonesia pake jimat ginian semua, posisi Bakrie, om Bob (sadino), dkk bakal digantiin ama para ahli klenik, Gon!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s